POLRES BANGGAI

Kapolsek Luwuk, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk Polres Banggai adakan kegiatan Jumat Curhat bertatap muka langsung dengan warga masyarakat di Masjid At-Tauhid Desa Tontouan Kecamatan Luwuk, kegiatan dihadiri sekitar 40 warga masyarakat, Jumat (30/12/2022).

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, SE, M.I.Kom mengatakan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul – betul mengetahui kondisi masyarakat dilapangan.

Program Jumat Curhat ini dilakukan untuk dapat mendengar langsung keluhan-keluhan apa saja yang ada dilapangan terkait dengan tugas kepolisian sehingga Polri bisa mengambil Langkah-langkah guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi warga, Jumat Curhat juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolsek Luwuk.

Melalui program ini, nantinya Polri akan berbenah diri khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Luwuk tetap kondusif dan aman.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan dan saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” pungkas Agung.*Humas Polres Banggai