Uncategorized

Beri Rasa Aman Ibadah Gereja Ahir Tahun, Kapolsek Dolo Ploting Personilnya Diseluruh Gereja Diwilayah Kecamatan Dolo Kab. Sigi

Sigi, – Dalam rangka menyambut malam Tahun Baru 2023, Personel Polsek Dolo melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Dolo, Sabtu, (31/12/2022).

Kapolsek Dolo Iptu Lukman mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah menyambut Malam Tahun Baru 2023.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah menyambut Malam Tahun Baru 2023, yang mana personel tersebut telah di ploting di titik gereja yang berada di Wilayah Hukum Polsek Dolo” Ucap, Kapolsek.

Selain itu iya juga mengimbau apabila ada gangguan Kamtibmas, agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Dolo.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah menyambut malam Tahun Baru 2023, apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada pihak keamanan,” ujarnya.

[Humas Polres Sigi]