POLRES BANGGAI

Pasca Nataru, Arus Penumpang di Pelabuhan Rakyat Luwuk Masih Landai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pasca Operasi Lilin Tinombala 2022 dalam rangka pengamanan perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023, yang mana Ops lilin 2022 dinyatakan telah berakhir pada Senin (2/1/2023) dan arus penumpang di Pelabuhan Rakyat Luwuk masih terpantau landau lancar.

Situasi di Pelabuhan Rakyat Luwuk dari Luwuk yang akan menyebrang menuju Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut serta Pulau Taliabo Prov. Maluku Utara dan begitu pun sebaliknya masih berjalan normal bahkan landai, namun petugas pengamanan dari Polsek Luwuk yang dipimpin oleh IPDA S. Kalasang masih terus berjaga untuk mengantisipasi lonajakan penumpang maupun barang, Rabu (4/1/2023) pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, SE, M.I.Kom membenarkan bahwa situasi arus penumpang dan barang di Pelabuhan Rakyat Luwuk masih normal dan belum ada peningkatan arus yang signifikan.

“Pasca Nataru situasi arus balik di Pelabuhan penyebrangan rakyat Luwuk masih normal dan belum ada peningkatan arus yang signifikan, semua masih lancar seperti biasanya,” ungkap Kapolsek.*Humas Polres Banggai