POLRES BANGGAI

Polisi Sambangi Pelajar Yang Masih Nongkrong Usai Pulang Sekolah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Luwuk Polres Banggai, hari Kamis (5/1/2023) Kembali menyambangi sejumlah pelajar yang masih kedapatan nongkrong atau kumpul-kumpul setelah usai jam sekolah. Polisi memberikan teguran dan himbauan setelah mereka usai jam sekolah dianjurkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu cara mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Luwuk misalnya tawuran antar pelajar,” ujar Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma.

“”Kami masih menemui sejumlah pelajar yang masih kongko-kongko diteras salah satu rumah warga dan kami himbau agar mereka membubarkan diri dan segera pulang kerumah mereka,” tambah Kapolsek.

Kapolsek Luwuk juga menambahkan bahwa akan mengadakan sosialisasi dari sekolah ke sekolah yang berada di Kota Luwuk, untuk menghimbau dan menganjurkan agar setiap usai jam sekolah pelajar untuk langsung pulang dan menghindari kumpul-kumpul demi kemaslahatan bersama.*Humas Polres Banggai