LatestNewsPOLRES BANGGAI

Masuki Tahap Kampanye, Kasubsatgas OMB Polsek Batui Rakor Bersama Panwaslu

Banggai – Bertempat di BPU Kelurahan Tolando Kecamatan Batui, Banggai, berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Rabu (29/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubsatgas OMB Tinombala Polsek Batui AKP Sudirman, Camat Batui, Danramil 1308 Batui, Komisioner Bawaslu Batui, PPK Batui, dan PKD Se-kecamatan Batui.

Camat Batui dalam sambutannya berharap masukan dari Kapolsek dan Danramil guna terlaksananya pemilu dengan baik.

“Selalu terjalinnya koordinasi antara Kepolisian/TNI dengan Panwaslu,” katanya.

Sementara itu sambutan Kasubsatgas OMB Polsek Batui menyampaikan bahwa dari Polri dalam rangka pengamanan pemilu sudah diawali dengan Simulasi Sispamkota, Polri siap mengawal dan mengamankan segala kegiatan Pemilu.

AKP Sudirman juga mengatakan mohon informasi terkait segala kegiatan masyarakat terkait rangkaian kampanye agar bisa melakukan pengamanan disetiap kegiatan.

Ia menambahkan bahwa di wilayah Kecamatan Batui diharapkan untuk dipetakan potensi-potensi kerawanan sehingga nantinya apabila ada kejadian bisa sedini mungkin untuk dicegah.

“Netralitas Polri sudah selalu ditekankan kepada seluruh anggota,” pungkas Perwira pangkat tiga balak, mengakhiri.*

“Netralitas Polri sudah selalu ditekankan kepada seluruh anggota,” pungkas Perwira pangkat tiga balak, mengakhiri.*Humas Polres Banggai