LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Lamala Dampingi Bupati Serahkan Ambulance ke Puskesmas Tangeban, Masama

Banggai – Kapolsek Lamala AKP Muh. Zulfikar, SH mendampingi Bupati Banggai Amirudin Tamoreka melaksanakan kunjungan kerja di Puskesmas Tangeban Kecamatan Masama, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan ini dalam rangka penyerahan bantuan 1 unit mobil ambulans dari Bank Sulteng kepada KUPTD Kesehatan Tangeban, Haris Beddu.

Kapolsek Lamala AKP Zulfikar mengatakan, kegiatan Bupati Banggai selain menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans. Di samping itu, dalam rangka peringatan HUT UPTD Puskesmas Tangeban, yang ke-47 tahun.

Ia berharap bahwa ambulance yang telah diserahkan, dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat. Kami harap tetap dirawat dan menjadi salah satu alternative dalam hal kesehatan yang dapat tercounter lebih cepat dan lebih baik untuk masyarakat.

“Ini sebagai langkah mitigasi dalam pelayanan kesehatan untuk warga Masama agar ada kemudahan dalam penanganan pelayanan kesehatan ” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Bank Sulteng, Sekdis Kesehatan Banggai, Kabag Kesra, Kabag Humas, Stafsus Bupati, Forkopimcam, dan Para Kades se-Kecamatan Masama.*Humas Polres Banggai