POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Dampingi Pertamina EP Lakukan Pengukuran Lokasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Toili Polres Banggai Aipda Abdul Halim, SH bersama Bhabinsa mendampingi pihak Pertamina terjun ke lapangan untuk melakukan pengukuran jalur lokasi ring Pertamina EP yang dilakukan di Perkebunan Sawit di Desa Benteng Kecamatan Toili, Banggai, Jumat (1/9/2023) siang.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di harapkan dalam kegiatan seperti ini dilakukan agar segala aktivitas maupun proses dilapangan dapat berjalan aman dan lancar.

Dengan adanya aparat keamanan dilokasi yang dianggap rawan tentunya meminimalkan terjadinya gesekan apalagi di wilayah tersebut sering terjadi konflik masalah batas maupun kepemilikan tanah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga tak lupa berikan himbau kepada masyarakat untuk memperhatikan kamtibmas lingkungan sekitar agar kondusifitasnya tetap terjaga.

“Semoga segala kegiatan dilapangan seperti ini dapat berjalan baik dengan adanya koordinasi dan kerjasama antara pihak keamanan dan pemerintah setempat”, ujar Aipda Halim.*Humas Polres Banggai