LatestNewsPOLRES BANGGAI

Subsatgas Polsek Kintom Amankan Kampanye Terbatas Caleg Nasdem di Nambo

Banggai – Sub Satgas OMB Tinombala Polsek Kintom Polres Banggai melaksanakan pengamanan kampanye dialogis / rapat terbatas Pemilu Legislatif 2023, Rabu (29/11/2023) pukul 14.30 Wita

Kampanye rapat terbatas diselenggarakan oleh Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Banggai Dapil I Batia Sisilia Hadjar yang meliputi Kecamatan Nambo, Luwuk, Luwuk Selatan, Luwuk Utara dan Luwuk Timur..

Giat kampanye dialogis/rapat terbatas yang dilaksanakan di rumah Bapak Anis di Kelurahan Nambo Padang Kecamatan Nambo, Banggai ini dihadiri tim kampanye, Panwas, serta sekitar 25 orang.

Tujuan kegiatan ini juga sekalian memperkenalkan dan mensosialisasikan pencalegan Caleg DPRD Sulteng Dandi Prabowo dari Dapil IV yang meliputi Kabupaten Banggai, Balut, dan Bangkep.

Kasubsatgas OMB Tinombala Polsek Kintom AKP Laata, SH mengatakan bahwa dalam pengamanan tersebut kita juga berkoordinasi dengan Panwascam Nambo yang turut hadir memantau kegiatan.

“Pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan lancar dan aman. Selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ucapnya.*Humas Polres Banggai