POLRES TOUNA

Jalin Kordinasi Jelang Pemilu tahun 2024, Kapolsek terima kunjungan PPK Tojo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sukseskan Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin menerima kunjungan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tojo di ruang kerjanya, Jumat (06/01/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PPK Tojo Ibrahim Mojo bersama 4 orang anggota Ahmad Yani, Minarsi S. Ranga, Sofyan dan Sunandar MP  yang telah dilantik oleh KPU Kabupaten Touna pada 4 Januari 2022.

Kehadiran Ketua dan Anggota PPK Tojo ini selain memperkenalkan diri juga meminta dukungan dan koordinasi dengan Kapolsek Tojo terkait dengan tahapan-tahapan Pemilihan umum 2024 agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta kondusif.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antar penyelenggar dan pengawas pemilu ini demi kesuksesan Pemilu 2024, khususnya di wilayah hukum Polsek Tojo.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran PPK demi menciptakan kondusifitas menjelang Pemilu 2024,” ucap AKP Murlan Tarifuddin Kapolsek Tojo tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan dan menekankan kepada ketua PPK Kecamatan Tojo agar Penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Tojo di selenggarakan sesuai dengan SOP.

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Tojo, saling berkomunikasi dan sinergi adalah kunci keberhasilan Pemilu 2024,” pesan Kapolsek.*Humas*