POLRES BANGGAI

Kapolsek Lamala Serahkan Bantuan Alqur’an dan Iqra dari Kapolres Banggai di Masjid

Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kapolsek Lamala AKP Muhammad Zulfikar SH menyerahkan bantuan berupa ayat suci alqur’an dan iqra kepada pengurus Masjid At Taqwa, Desa Lomba, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Jumat (6/1/2022).

Penyerahan itu dilakukan sesusai Kapolsek Lamala bersama anggotanya menggelar sholat jumat berjamaah dengan masyarakat di Desa Lomba.

Ayat suci alqur’an dan iqra ini bersumber dari Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, sebagai wujud kepedulian Polri.

Pada kesempatan itu Zulfikar menyampaikan semoga alquran dan iqra ini bisa diamanfaatkan oleh semua umat muslim yang ada di Kecamatan Lamala khususnya semua umat muslim.

“Masyarakat biasanya sesudah melaksanakan ibadah sholat langsung membaca alquran, apalgi di bulan suci ramadann sangat baik,” tuturnya.

Sementara itu, pengurus Masjid At Taqwa, Desa Lomba mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolres Banggai yang telah begitu peduli.

“Semoga Polri khususnya Kapolres Banggai selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT,” harapnya.*Humas Polres Banggai