POLRESPOLRES BANGGAI

Sambangi Empat Panti Asuhan di Luwuk, Kapolres Banggai Salurkan Bantuan Sosial

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH SIK, MH menyambangi empat panti asuhan di Kota Luwuk, Jumat (07/10/2022).

Empat panti asuhan tersebut, yakni Panti Asuhan Sullamul Falah, Aisyiyah, pondok Tahfidz dan Yayasan Babasal Mombasa.

Dalam giat sambang ini, selain bersilahturahmi dengan anak-anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan, perwira pangkat dua melati ini juga menyalurkan bantuan pribadi.

Bantuan yang dipikul langsung oleh Kapolres Banggai ini berupa bahan kebutuhan pokok yang terdiri dari 200 Kg beraas, 16 karton mie instan  dan 480 butir telur.

“Niat saya menyalurkan bantuan ini semata-mata untuk membantu meringankan beban para pengurus panti yang dengan tulus ikhlas dan penuh kasih sayang merawat anak-anak yang telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya,” ungkapnya kepada pengurus panti asuhan.

Kepada para pengurus Panti Asuhan, orang pertama di Polres Banggai ini meminta untuk tak segan-segan menghubunginya jika membutuhkan bantuan untuk keperluan anak-anak panti.

“Hubungi saya kapan saja jika mendapatkan kendala, insya Allah saya akan siap membantu, terlebih lagi bila berkaitan dengan kebutuhan anak-anak panti,” sebutnya.

Mendengar apa yang disampaikan, pimpinan panti asuhan Sullamul Falah langsung memeluk dan terisak di bahu Kapolres.

“Terima kasih banyak pak Kapolres atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat berharga, kami tak pernah menilai besar atau kecilnya bantuan yang kami terima. Karena apapun itu, bantuan yang diberikan merupakan anugerah buat kami,” ucapnya sambil terisak. (Polres Banggai)