POLRESPOLRES SIGI

Kapolres Sigi Berikan Arahan Tentang Kiat Memenets Keuangan Sejak Dini Demi Masa Purna Yang Baik

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat, (07/10/2022) bertempat di Aula Simpotove Polres Sigi Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H  memberikan pengarahan terhadap personil polres Sigi terkait Permasalahan Mendasar Anggota Polri.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S. Sos.,MH, Para Kabag,  Kasat, Kasi, Para perwira dan personel Polres Sigi.

Dalam pengarahannya kapolres Terkait Permasalahan Mendasar Anggota Polri diantaranya adalah faktor ekonomi, Manejemen Masa Prduktif, Masa Pensiun mau ngapain, Banyak yang belum bisa membedakan, Penghasilan masa produktif, Pensiun Berapa Tahun Lagi dengan masa Dinas 58 tahun, Ciptakan penghasilanmu, Bolehkah Berhutang, Jangan Rusak Masa Tua, Wujudkan Mimpinya, dan yang terakhir adalah “Ora Et Labora” Bekerja dan Berdoa.

Lebih lanjut kapolres berpesan kepada seluruh personel agar teruslah berkarya baik di institusi maupun di luar institusi dengan baik serta tidak menyimpang sehingga tidak merusak nama baik peribadi keluarga dan institusi. Pesannya. (Polres Sigi)