POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Ampana Kota Sampaikan Arahan Kepada Personil

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Kegiatan apel  pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H saat memimpin giat apel pagi personil di halaman apel Mapolsek Ampana Kota, Senin (09/01/2023).

Melalui apel pagi ini, AKP Jimyarto Anasim tak lupa mengucap puji syukur atas  karunianya  yang  diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan  apel rutin di tempat  ini.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah hukum Polsek Ampana Kota yang terdiri dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Tetap dipertahankan dan ditingkatkan, terus laksanakan Patroli siang maupuna malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pesan AKP Jimyarto Anasim.

Kapolsek mengingatkan kepada seluruh Personil untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakannya  serta tetap menjaga kesehatan, semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” tukas Kapolsek.*Humas*