BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Bhabinkamtibmas Polsek Toili dan Jasa Raharja Menemui Keluarga Koban Meninggal Laka Lantas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di Jalan Raya Desa Bukit Jaya Kecamatan Toili Kabupaten Banggai, Pada Kamis (5/1/2023) pukul 14.30 Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor yang dikendarai oleh MA dan Korban HA bertabrakan dengan kendaraan R4 Avansa yang dikemudikan oleh laki-laki RI.

Menindak lanjuti hal tersebut, pada Selasa (10/1/2023) pukul 10.30 Wita bertempat di Desa Sentral Timur Kecamatan Toili, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda Sugeng Prayitno, mendampingi petugas Jasa Raharja Samsat Luwuk yang melakukan survey ahli waris korban dengan system jemput bola, membantu melengkapi dokumen administrasi pertanggungan jasa raharja untuk biaya pemakaman dan perawatan korban agar penyerahan santunan kepada keluarga korban dapat dilaksanakan dengan mudah.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan raya untuk selalu berhati-hati dan menaati rambu aturan berlalu lintas.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak memaksakan mengemudi atau mengendarai kendaraan dalam keadaan mengantuk.

“Kami segenap keluarga besar Polsek Toili menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban, semogga keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” pungkas Kapolsek Toili.*Humas Polres Banggai