POLRES SIGI

Tingkatkan Kemampuan Dan Kekompakan Pengurai Massa, Polres Sigi Laksanakan Latihan Dalmas

Sigi.-Personel Polres Sigi yang tergabung dalam Kompi kerangka pengendalian massa (Dalmas) Polres Sigi, menggelar latihan pengendalian massa (dalmas) bertempat di lapangan apel Mako Polres Sigi, Selasa (10/1/2023) Pukul 09.00 Wita.

Dalam pelaksanaan latihan dalmas kali ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.Sos.,M.H dan di dampingi Para Kabag, Kasat Samapta AKP Sidik, Kasi Propam, Para perwira dan seluruh personel Polres Sigi.

Saat di temui Di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.Sos.,M.H mengatakan latihan ini dilaksanakan guna mengasah kemampuan personel dalam mengantisipasi kejadian menonjol seperti unjuk Rasa di wilayah hukum Polres Sigi.

“Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan personel dalam rangka mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Latihan ini penting untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel sehingga kita siap ketika menghadapi aksi massa pengunjuk rasa dilapangan” Ucap Wakapolres.

Ditambahkannya, latihan dalmas ini juga dilakukan untuk menjaga kekompakan dan kedisiplinan personel Polres Sigi, serta membentuk mental yang cerdas agar kinerja tetap maksimal. Tambahnya.

[Humas Polres Sigi]