POLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Bersama Anggota Pantau Langsung Monitor Ujian Calon Anggota PPS

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Banggai, Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH,MH bersama dengan anggotanya melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tes tertulis computer assisted test (CAT) calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilu tahun 2024, untuk wilayah Kecamatan Toili, Kecamatan Toili Barat, dan Kecamatan Moilong, bertempat di SMA Negeri 1 Toili, Selasa (10/1/2023) pukul 13.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kab. Banggai Saiful Saede, Komisioner KPU Banggai Afriani, Ketua dan anggota PPK serta Panwascam Kec. Toili, Toili Barat dan Moilong, serta peserta calon anggota PPS.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti tes tertulis yaitu peserta dari Kecamatan Toili berjumlah 220 orang, Kecamatan Toili Barat sebanyak 132 peserta dan Kecamatan Moilong diikuti 125 orang.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH,MH mengatakan jumlah calon anggota PPS yang mengikuti tes tertulis berjumlah 477 orang yang bertempat dibangunan milik SMAN 1 Toili dan sebanyak 17 ruang kelas digunakan.

Lanjut IPTU Nanang, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar dengan dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup dari personil Polsek Toili.

“Kegiatan tes tertulis calon anggota PPS pada pemilu 2024 selesai pukul 17.00 Wita, dan hasil tes akan diumumkan pada tanggal 15 sampai 17 Januari 2023,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai