POLRES BANGGAI

Polsek Luwuk Patroli Dialogis ke Tempat Penyembelihan Hewan Kurban

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Idul Adha 1444 H menjadi salah satu hari raya yang dinanti warga. Beberapa warga menyambut antusias hari raya sebagai salah satu sarana untuk memperkuat silaturahmi antar warga serta saling berbagi dengan warga.

Anggota Polsek Luwuk melaksanakan patroli dan monitoring kegiatan masyarakat penyembelihan hewan qurban dalam rangka hari Raya Idul Adha 1444 H di Masjid Darussalam Desa Lenyek, Luwuk Utara. Kamis (29/6/2023)

Pada kesempatan kali ini, warga diharapkan tetap menjaga kerukunan antar warga serta dapat menjaga silaturahmi agar lebih kuat di lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, empat ekor sapi dan satu ekor kambing disembelih di halaman Masjid Serta pembagian daging kurban dilaksanakan oleh panitia fan takmir Masjid.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma mengungkapkan untuk penyaluran pembagian daging qurban diantar ke masing – masing rumah penerima daging qurban, serta dari semua kondisi Hewan Qurban dalam keadaan sehat.

“Acara kali ini berlajalan lancar dan aman serta warga merasa terbantu dengan adanya penyembelihan hewan kurban,” tuturnya.*Humas Polres Banggai