POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Mengikuti Zoom Meeting Kurban Polri Presisi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, ikuti Zoom Meeting Kegiatan Kurban Polri Presisi di halaman belakang tempat pemotongan hewan kurban Mako Polres setempat, Kamis (29/06) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan zoom meeting Kurban Presisi dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H dan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 tersebut di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam acara tersebut Kapolres Banggai di dampingi oleh Wakapolres Kompol Margiyanta, SH, M.H. dan PJU Polres Banggai.

Dalam keagiatan zoom meeting tersebut Kapolri di dampingi oleh NY. Juliati Sigit Prabowo, Irwasum Polri, Kabaharkam Polri dan AS SDM Kapolri menyerahkan hewan kurban berupa 5. 765 ekor sapi dan 3.535 ekor kambing. Penyerahan 10 ton daging rendang dan 77 hewan kurban sapi secara simbolis.

Selesai melaksanakan kegiatan zoom meeting Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani menyerahkan empat ekor sapi kepada Wakapolres selaku ketua panitia untuk di kurbankan.

“Dan 4 sapi lainnya di sumbangkan ke sejumlah Masjid. Dalam penyalurannya di jemput oleh masing-masing Bhabinkamtibmas yang kemudian di serahkan kepada masyarakat yang sebelumnya telah terdata.” Sebut Kasi Humas IPTU Amin.*Humas Polres Banggai