Uncategorized

Ciptakan Lalu Lintas Kondusif, Satlantas Polres Sigi Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari 

SIGI,- Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Polantas kepada masyarakat di jalan raya. Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sigi pada pagi ini Kamis (12/01/2023) kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yakni Turjagli.

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferri Triyanto saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan pengaturan arus lalulintas di pagi hari dan sore hari rutin dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Sigi pada titik yang ditentukan, guna menghadirkan Polri di tengah masyarakat untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun,” ujar Kasi Humas AKP Ferry

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari agar selalu berhati hati serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, hal itu dilakukan guna l mengantisipasi adanya kecelakaan lalulintsas.

(Humas Polres Sigi)