Uncategorized

Team Da’i Polri Melaksanakan Silaturahmi dengan Imam Mesjid Al-Munawwarah dalam Rangka Cegah Paham Radikal

Team Da’i Polri yang tergabung dalam Satgas Ops Madagoraya 2024 Tahap I, dipimpin oleh Aiptu Erwin, telah melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada Imam Mesjid dan Jamaah Masjid Al-Munawwarah. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mencegah masuknya paham radikal dan intoleran di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.(Senin 12/2/2024)

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Imam Mesjid Al-Munawwarah, Bapak Ustad Moh Ridwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Team Da’i Polri atas kehadiran dan perhatiannya terhadap situasi keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Team Dai Polri dalam mencegah masuknya paham radikal dan intoleran di lingkungan kami. Ini merupakan upaya yang sangat positif dan kami siap membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bapak Ustad Moh Ridwan.

Sementara itu, perwakilan dari Jamaah Masjid Al-Munawwarah juga turut menyampaikan dukungan mereka terhadap upaya pencegahan yang dilakukan oleh Team Da’i Polri. Mereka menegaskan komitmen mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.