POLRES TOUNA

Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Pembukaan Badola Cup Soccer Mini 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota Jimyarto Anasim, SH diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Arif Bakari menghadiriKegiatan pembukaan Pembukaan Badola Cup Soccer Mini 2023, Minggu (15/01/2023).

Kegiatan yang berlangsung di di lapangan mini Golden Kelurahan Muara Toba Kecamatan Ratolindo ini, Turut dihadiri Lurah Dondo barat, Hadijah, S.Sos, Lurah Muara Toba, Safril Labolo, Ketua Panitia Erwin Ibrahim, Kepala PLN ULP Ampana, Rahman, Sponsor Personal Richard Manopo dan Abdul Rahman Fahmi.

Dalam sambutannya, Lurah Muara Toba menyampaikan semoga event ini dilaksanakan sesuai dengan harapan pelaksanaannya dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Selaku pemerintah hari ini adalah event pertama pasca pandemi. Kedepannya event ini terlaksana terus dengan metode yang berbeda,” ucap Lurah.

“Kami selaku Pemerintah Kelurahan dan Bhabinkamtibmas akan memantau jalannya event ini,” tambah Lurah.

Ketua Panitia Erwin Ibrahim menyampaikan Ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah sempat hadir.

“Saya harapkan seluruh yang terlibat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung,” ucapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Aipda Arif Bakari menyampaikan ucapan permohonan maaf Kapolsek yang tidak sempat hadir di karenakan ada kegiatan yang sedang dilaksanakan.

“Sehingga saya selaku bhabinkamtibmas hadir di tempat ini untuk mewakili Kapolsek,” ucap Aipda Arif Bakar.

Terkait dengan kamtibmas, Aipda Arif Bakari mengajak kepada semuanya agar bersama menjaga situasi dalam pelaksanaan kegiatan sehingga tetap aman,”

“Serta dukungan dan sporter sama – sama menjaga situasi Kamtibmas. Hindari miras karena miras adalah pemicu dimulainya permasalaha,” pesannya.

Usai pembukaan ini,  dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara badola Team Vs Kampeck Junior.*Humas*