POLRES BANGGAI

Resahkan Warga, Polisi Bubarkan Sekelompok Remaja Nongkrong di Teras SMA Kristen Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sekelompok remaja yang tengah nongkrong di SMA Kristen Luwuk, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, dibubarkan aparat Polsek Luwuk, Senin (16/1/2023) malam.

Pembubaran itu dilakukan usai petugas berkat informasi masyarakat yang sangat resah dengan adanya sekelompok remaja yang sering nongkrong di depan teras sekolah setiap malamnya.

“Kami mendapat laporan kalau sekelompok remaja sering nongkrong di teras sekolah setiap malamnya sehingga menganggu kenyamanan warga sekitar,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma.

Saat tiba di TKP, Agung menyebutkan, anggota menemukan sekelompok remaja tengah duduk di teras sekolah dan langsung dibubarkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mereka diimbau bahwa tidak lagi berkumpul di sekolah karena menganggu kenyamanan warga sekitar saat waktu istrahat,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata perwira pangkat tiga balak ini, para remaja itu diingatkan agar tidak melakukan kegiatan yang dapat memicu terjadinya tindak kriminalitas seperti mengonsumsi miras atau pun narkoba.

“Setelah diberikan pembinaan, mereka kemudian langsung Kembali ke rumah masing-masing,” tandasnya.*Humas Polres Banggai