BID HUMASLatestPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Toili Hadiri HUT Desa Sidomukti ke-14 Tahun

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko turut menghadiri perayaan HUT ke-14 Desa Sidomukti, Kecamatan Toili, Banggai, Rabu (17/1/2024) sore bertempat Kantor Desa setempat

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, OPD, Camat Toili, Kades dan Perangkat serta TP-PKK Desa Sidomukti dan masyarakat sekitar jumlah 150 orang.

Kapolsek Toili, AKP Nanang mengatakan bahwa kegiatan perayaan HUT ke-14 Desa Sidomukti ini berlangsung meriah.

Adapun kegiatannya berupa pertunjukan tari dari TK/Paud Generasi Bangsa, arak-arakan hasil bumi serta prosesi tradisi grebek sayur.

“Meskipun dihadiri oleh ratusan masyarakat, namun kegiatan ini tetap berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat begitu menikmati hiburan yang disuguhkan dalam acara tersebut,” ungkap Kapolsek.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat Desa Sidomukti yang telah menggelar kegiatan besar dengan sukses dan aman.

“Semoga ini bisa dicontohi oleh semua masyarakat desa lainnya. Karena kesuksesan sebuah kegiatan itu bergantung kepada dukungan masyarakat yang tetap mengedepankan kondusifitas,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai