LatestNewsPOLRES BANGGAI

Cooling System di Ponpes, Cara Kasubsatgas OMB Polsek Nuhon Wujudkan Pemilu Damai

Banggai – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan sinergi yang baik antara ulama dan umara, IPDA Andi Wijanarko sebagai pejabat yang baru di wilayah hukum Polsek Nuhon bersilahturahmi kepada tokoh agama Ustad Farid Alhasani, S.Pd pimpinan Ponpes Ribatul Khairaat, Desa Balaang, Kecamatan Nuhon, Banggai, Selasa (5/12/23) malam.

Selain Silaturahmi, Kasubsatgas OMB Tinombala Polsek Nuhon ini juga menyerahkan secara langsung bantuan sembako untuk keperluan Pondok Pesantren.

Menjelang Pesta Demokrasi pemilu 2024, dalam rangka menciptakan Cooling System. Polri bersinergi dan mohon bantuan dukungan pada semua lapisan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Harapannya semoga Cooling system ini dapat meningkatkan peran aktif seluruh tokoh agama untuk memperkuat kerja sama dalam mendukung suksesnya Pemilu serentak 2024 demi terciptanya kondusifitas,” Kata Kasubsatgas IPDA Andi.

Penyambutan langsung Ustad Farid Alhasani, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek bersama anggota, kami dari pimpinan pondok Ribatul Khairaat sangat mengapresiasi kinerja Polri yang membantu masyarakat terkait kamtibmas.

“Kegiatan Cooling System seperti ini juga membuka komunikasi antara Ulama dan Kepolisian dalam hal pelayanan maupun masalah keamanan. Kami siap bersinergi dengan Polri untuk mewujudkan Pemilu damai 2024,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai