POLRES BANGGAI

Polisi Toili Rutin Pantau Aktivitas pengisian BBM di SPBU

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Toili rutin melakukan pemantauan aktivitas pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU dalam upaya menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif saat melakukan patroli, Selasa (17/1/2023).

Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengungkapkan, kehadiran anggota Polri di SPBU guna memastikan pengisian BBM di SPBU berlangsung normal tanpa adanya gangguan kamtibmas.

“Pemantauan ini untuk memastikan situasi kamtibmas di area SPBU berjalan normal dan lancar,” ungkap Nanang.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya selalu aktif berkoordinasi dengan pengawas dan petugas SPBU demi memastikan stok atau ketersediaan BBM dapat tercukupi.

“Ini juga merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada warga yang memenuhi kebutuhannya akan bahan bakar di wilayah hukum Polsek Toili,” jelasnya.

Nanang berharap, dengan rutinnya dilakukan patroli dan pemantauan pengisian BBM situasi kamtibmas di SPBU tetap lancar dan kondusif.

“Kami akan terus berupaya untuk menjaga kamtibmas agar aktivitas masyarakat berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai