Uncategorized

Satlantas Polres Sigi Kembali Gelar “Police Goes To School” Tanamkan Disiplin Lalu Lintas Sejak Dini 

SIGI,- Guna menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Satuan Lalu Lintas Polres Sigi kembali gelar kegiatan Police Goes To School dengan memberikan sosialisasi dan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar di SMP BK Korps Maranata desa maranata kecamatan sigi kota kabupaten sigi. Selasa (17/01/2023)

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa kegiatan Police Goes To School terus digencarkan pihaknya melalui Satuan Lalu Lintas Polres Sigi.

“Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar,” ujarnya.

Pelaksanakan Program Police Goes to School ini berlangsung di sekolah – sekolah di wilayah Hukum Polres Sigi mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA dengan materi sesuai tingkat sekolah.

“kegiatan ini dilakukan Personel Sat Lantas Polres Sigi yang dipimlin oleh Aipda Hendra Lagandeng dengan materi Tertib Berlalu Lintas, Pengenalan Rambu lalu lintas, memakai helm cara aman dan selamat ke sekolah serta praktek Safety Riding

Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas oleh para pelajar serta dapat mencegah kecelakaan lalu lintas” Tandas AKP Ferry

(Humas Polres Sigi)