POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Peresmian Masjid Al-Majid Dusun 2 Desa Buntongi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Nengah Subrate menghadiri acara peresmian Masjid Al-Majid Dusun 2 Desa Buntongi, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (18/01/2023).

Dalam kegiatan itu, prosesi peresmian dilakukan langsung Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH yang dihadiri Camat Ampana Kota Moh. Awali, SE, M.Si, Kepala Desa Buntongi Hafid, Babinsa Buntongi Kopda Ashari dan Warga Masyarakat Desa Buntongi.

“Masjid Al-Majid yang berada di dusun 2 (Sayumalangan) Desa Buntongi di bangun atas swadaya masyarakat setempat, walaupun belum rampung 100 %,  namun sudah dapat digunakan untuk beribadah oleh umat muslim setempat dan rencananya pembangunan akan di lanjutkan kembali berupa teras dan kamar mandi,” kata Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH.

Kapolsek berharap dengan dibangunnya rumah ibadah tersebut, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat setempat.

“Tak hanya itu, melalui kegiatan shalat berjamaah yang dilaksanakan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga, sehingga tercipta kerukunan dan kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

“Dengan dibangunnya masjid ini tentunya, kami berharap keharmonisan hubungan kekeluargaan di antar kita semakin erat, sehingga terhindar dari perpecahan yang dapat merugikan bangsa dan negara,” ucap Kapolsek.*Humas*