POLRES BANGGAI

Kapolsubsektor Moilong Hadiri Rakor BPD Se-Kecamatan Moilong

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsubsektor Moilong Polsek Toili IPTU Priyo Buwono menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tingkat Kecamatan Moilong, bertempat di Agro Wisata Bayu Langit Desa Agromulyo, Kamis (19/1/2023) pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Moilong Muhamad Junaidi, S.Ag, SH, Serka Lasaeli mewakili Danramil 1308-03, Ketua Forum BPD Setia Budiono dan seluruh anggota BPD Se-Kecamatan Moilong.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu dalam rangka menjalin silahturahmi dengan anggota forum BPD yang ada di kecamatan Moilong serta melakukan sharing dan pemecahan malasah yang ada di tiap-tiap Desa.

Dalam rapat koordinasi tersebut menghasilkan bahwa BPD dan Kades dapat sejalan dalam menjalankan tugas masing-masing, agar memberikan biaya operasional untuk anggota BPD dalam mendukung tugas dan fungsi BPD serta keluhan masyarakat terkait bendungan yang berdampak pada irigasi sawah.

Pada kesempatan itu Kapolsubsektor Moilong IPTU Priyo Buwono menyampaikan bahwa Polsek Toili berperan dalam mengawasi dan memantau setiap kegiatan yang ada di masyarakat. Dan terbuka bilamana anggota BPD ingin sharing dan bertukar pendapat tentang permasalahan yang ada di masing-masing Desa.

“Berterima kasih pada kesempatan ini bisa bersilahturahmi dengan seluruh anggota BPD Moilong. Dan Kami Polsek Toili siap membantu dan memberikan pelayanan kepada saudara sekalian dalam pemecahan masalah di wilayahnya masing-masing,” ujar Priyo.

Ia juga menyampaikan agar rekomendari atau saran masukan dari Forum BPD hari ini akan bisa ditindaklanjuti pada momen pertemuan dengan Pemerintah daerah Kabupaten Banggai untuk menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut.*Humas Polres Banggai