POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Jumat Curhat Ini Kali Kapolres Tolitoli Bagikan Bansos di 2 Panti Asuhan Yang Berada di Kelurahan Tuweley

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli kembali menampung segala keluhan warga di wilayah hukumnya melalui “Jumat Curhat”. Jumat (20/011/2023).

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, S.I.K  mengatakan,di “Jumat Curhat” ini, selain menampung curhatan masyarakat juga menjadi wadah berdiskusi, Tentunya, terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian.

“Jadi, warga bisa memberikan masukan kepada kami lewat Jumat Curhat ini tentang situasi yang terjadi, agar dapat terwujud keamanan dan kenyaman warga di wilayah ini,” ujar Kapolres saat membuka giat Jumat Curhat di Masjid Salafus Sholih.

Curhatan kali ini, Warga curhat tentang Patroli di Puncak jalan Cengkeh untuk mencegah perilaku asusila di malam hari, Masalah tindakan sepihak perusahaan Finansial tentang Biaya tambahan Penitipan BPAKB, Prosedur Perpanjangan SIM bila jatuh tempo atau lewat waktu perpanjang, serta Antisipasi Longsoran dan Amblas bahu jalan di jalan Cengkeh puncak Tuweley.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Tolitoli menyerahkan Bantuan Sosial berupa 9 Bahan Pokok di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Wal Hadits Al-Hikmah dan Panti Asuhan At-Tanwir di Kelurahan Tuweley.