POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Bersama Camat dan Kades, Sambangi Warga Desa Poroan, Lamala

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polek Lamala Briptu Gede Ariantara bersama Camat Lamala Muh. Saleh Padekes, S.Sos dan Kades Poroan melaksanakan sambang dan koordinasi kamtibmas dengan warga binaan di Desa Poroan Kecamatan Lamala, Jumat (20/1/2023) pukul 20.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Gede Ariantara dan Camat Lamala mengimbau warga agar berpartisipasi dalam pengamanan lingkungan dan antisipasi orang yang dianggap asing disekitar tempat tinggal dan segera melaporkan ke RT/RW atau kadus bilamana ada hal yang mencurigakan dianggap bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Lamala AKP Zulfikar, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sambang bersama ini bertujuan agar warga merasa dekat dengan pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan kepolisian dan merasa memiliki.

“Ini merupakan wujud sinergitas. Dan wadah silahturahmi bersama warga Desa Poroan serta menghimbau apabila mengetahui adanya kejahatan atau hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera melapor ke pemdes atau langsung ke Polsek Lamala,” ujarnya.

“Dengan harapan warga masyarakat peduli akan kamtibmas juga dapat tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif sehingga tercapai kedamaian juga tidak ada lagi perselisihan paham antar warga,” tegasnya.*Humas Polres Banggai