POLRES BANGGAI

Libur Imlek, Polres Banggai Laksanakan Pengamanan Objek Wisata KM 5

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai laksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas terkait kegiatan keramaian masyarakat di Objek Wisata KM 5 Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023, Minggu (22/2/2023) pagi.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus A.M, S.TK, SIK, MAIC mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya melibatkan sebanyak 10 personil untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di Objek wisata KM 5, Luwuk.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditempat wisata. Agar para pengunjung bisa merasakan kehadiran Polisi di tengah rutinitas mereka,” Katanya.

Selain melakukan pengamanan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian himbauan kepada pengunjung agar selalu menjaga barang bawaan yang berharga jangan sampai lengah karena kejahatan timbul bukan dari niat akan tetapi karena adanya kesempatan dan juga selalu awasi anak-anak saat bermain di pantai.

“Kami juga menghimbau kepada pengunjung jika menemukan atau mendapat permasalahan segera melaporkan ke petugas Kepolisian dalam hal ini Polres Banggai,” pungkas Kasat Lantas.*Humas Polres Banggai