POLRES TOUNA

Quick Respon Terima Laporan Warga yang Pingsan, Piket Polsek Ampana Kota Segera Datangi TKP

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Piket Polsek Ampana Kota Polres Touna menerima informasi dari masyarakat bahwa terdapat seorang perempuan yang tidak di kenal terbaring di pinggir jalan di Dusun Batampolo, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kamis (26/01/2023) sekitar pukul 13.40 Wita.

Quick Respon menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut, Personil Piket Polsek Ampana Kota langsung mendatangi TKP dan menemukan seorang perempuan yang tidak di kenal sedang terbaring di bahu jalan.

“Pada saat di TKP, tak satupun masyarakat yang merasa kenal dengan perempuan tersebut,” kata Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto, SH.

Selanjutnya, kata AKP Jimyarto, Personil Piket Polsek Ampana Kota langsung melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kabu Touna, untuk menjemput Perempuan tersebut dengan menggunakan mobil Ambulans agar mendapatkan perawatan medis.

“Setibanya di RSUD Ampana perempuan tersebut langsung mendapatkan perawatan medis dan dari hasil wawancara perempuan tersebut bernama Ibu Sukma asal Desa Milok, Kecamatan Walea Kepulauan,” ujar Kapolsek.

Lanjut kata AKP Jimyarto, diduga perempuan Sukma kecapean akibat berjalan tanpa arah, sehingga terjatuh dan ditemukan terbaring di bahu jalan oleh masyarakat setempat.

“Hingga saat ini, pihak RSUD Ampana masih melakukan perawatan medis dan akan melakukan pemeriksaan LAB untuk diketahui penyakitnya, yang mana perempuan Sukma mengeluh pusing, sakit kepala dan sakit dada,” tambah Kapolsek.*Humas*