POLRES BANGGAIUncategorized

Polsek Batui Bubarkan Remaja Nongkrong Hingga Larut Malam

Menjamin wilayah hukumnya aman dan kondusif, personil Polsek Batui Polres Banggai, tingkatkan patroli malam antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dengan bubarkan kumpulan remaja nongkrong dipinggir jalan di Kelurahan Balantang Kecamatan Batui, Minggu (29/1/2023) pukul 23.00 Wita.

Patroli malam salah satu upaya petugas untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti curanmor, yang akhir-akhir ini marak terjadi maka dari itu perlu antisipasi dari pihak kepolisian.

Dalam patroli malam ini petugas juga memberikan himbauan kepada kumpulan remaja yang lagi nongkrong dipinggir jalan untuk segera pulang kerumah masing-masing.

“Petugas stanby ditempat tersebut untuk memastikan para remaja bener-benar membubarkan diri pulang kerumah, jangan sampai menganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek Batui IPTU Andriansyah Arthadana.

Kapolsek Batui menerangkan juga bahwa, sebelum para remaja kembali kerumahnya, telebih dahulu dilakukan pemeriksaan badan, untuk memastikan tidak adanya barang yang mencurigakan.

“Tentunya sebelum melakukan penindakan dilapangan, kami melaksanakan patroli sambil mengingatkan untuk menjaga Kamtibmas. Selanjutnya laksanakan pemeriksaan badan, akan tetapi tidak ditemukan barang-barang berbahaya,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai