BID HUMASNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLISATKER

Biddokkes Polda Sulteng Gandeng Maxima Palu Laksanakan Rikkes Ke Polres Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polres Tolitoli mendapat kesempatan untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala yang dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Tolitoli, kamis (09/02/2023). 

Bidang Kedokteran Kesehatan Polda Sulteng yang bekerja sama dengan Maxima Laboratorium Klinik Palu melakukan pemeriksaan kesehatan berkala kepada anggota Polres Tolitoli dan Polsek Jajaran. Pemeriksaan kesehatan ini dalam rangka memelihara dan menjaga kesehatan personil dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dan akan berlangsung selama 2 hari ini. 

Kapolres Tolitoli dalam wawancaranya bahwa kegiatan ini diikuti oleh ratusan Personel Polres Tolitoli dan Polsek jajaran, beberapa kegiatan pemeriksaan yang dilakukan meliputi Rikkes umum, EKG, Treadmil bagi umur 41 Tahun keatas, pemeriksaan gigi, foto rontgen, kesehatan jiwa, pemeriksaan sampel urin dan sampel darah. 

“saya berharap personel polres Tolitoli memanfaatkan kesempatan untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala yang dilaksanakan Biddokes Polda Sulteng ini, dengan harapan personel terdeteksi ada kelainan kesehatan atau jenis penyakit, bisa dapat sesegera mungkin melakukan konsultasi lanjutan dan di adakan perawatan apabila memiliki penyakit yang serius,” ucap Kapolres Tolitoli yang juga mengikuti kegiatan ini. (DA)