POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Aksi Kapolres Tolitoli Memberikan Bansos di Terminal Dalam Rangka Ops Keselamatan Tinombala 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli saat mengelar Operasi Keselamatan Tinombala 2023, juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di yang berada di wilayah Kabupaten Tolitoli, Rabu (15/02/2023)

Kali ini sebanyak 50 paket kemasan sembako Beras dibagikan kepada masyakarat, dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa SIK, di dampingi PJU Polres Tolitoli bersama personel Operasi Keselamatan Tinombala 2023. Pembagian dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni di terminal Bumi Harapan Kota Tolitoli dan terminal Sandana Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli.

 Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK kepada awak media mengatakan Bantuan tersebut kami salurkan kepada warga masyarakat yang dianggap layak untuk menerima bantuan.

“Bantuan sosial (Bansos) pada hari ini dibagikan kepada kepada Tukang becak dan Pengemudi Ojek, yang sangat merasakan dampak kenaikan harga sembako dan inflasi yang terus meningkat,” kata Ridwan Raja Dewa yang dikenal aktif dalam melaksanakan Baksos bersama personelnya.

Ia menjelaskan bantuan yang diberikan berupa paket beras berukuran 5 kg yang merupakan salah satu kebutuhan pokok yang paling banyak dikonsumsi masyarakat.

Dia mengungkapkan terlaksananya kegiatan tersebut atas dasar wujud kepedulian Polri terhadap sesama khususnya warga yang benar benar membutuhkan.

“Bantuan ini dari seluruh personil polres Tolitoli yang dibagikan kepada warga kurang mampu sebagi bentuk kepedulian Polri (Polres Tolitoli” terhadap sesama dan merupakan program peduli kepada sesama,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan Program Peduli kepada sesama ini rutin di laksanakan, baik dari Satuan Fungsi yang ada di Polres Tolitoli maupun Polsek Jajaran.

“Diharapkan bantuan beras yang berikan ini dapat sedikit membantu mereka yang benar benar membutuhkan,” pungkasnya