POLRES TOUNA

Polres Touna Gelar Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Wakapolres Touna

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Touna gelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Touna dari Kompol Zulkifli S.H kepada Kompol Ulil Rahim, S.Kom, M.H, Rabu (15/02/2023) di Lapangan Apel Polres Touna.

Sedangkan Pisah Sambut dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana Polres Touna yang dihadiri Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Pejabat Utama Polres Touna, Perwira, Para Kapolsek, Pengurus Cabang Bhayangkari Touna dan Personil Polres Touna.

Dalam arahannya, Kapolres Touna AKBP Riski Fara menyampaikan bahwa mutasi personil merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri.

“Mau cepat ataupun lama itu tidak masalah dan jangan rekan-rekan pikirkan, namun yang harus kita pikirkan bagaimana keluarga merasa nyaman, karena keluarga nyaman kita akan merasa aman dalam bekerja,” ucapnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kompol Zulkifli dan Ibu atas bantuannya selamat bertugas di Polres Touna.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara selama bertugas di Polres Touna, Saya mewakili seluruh Personil mohon maaf apabila ada salah-salah dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” ujarnya.

“Kepada Kompol Ulil Rahim, saya sampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Touna,” tutupnya.*Humas*