POLRESPOLRES DONGGALA

Puluhan Anak TK.Zamrud Serbu Mako Satlantas Polres Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Guna tanamkan budaya tertib berlalulintas sejak dini, Sat Lantas Polres Donggala memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada Puluhan anak Murid TK Zamrud Kel.Maleni Kab. Donggala, Rabu (15/02/2023).

Puluhan anak murid  TK Zamrud Kel.Maleni sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Satlantas Donggala Kemarin, Selasa (14/2/23).

” Materi yang disampaikan kepada anak-anak yaitu Belajar dan Bermain agar kecerian dan keberanian bersama anggota kepolisian bisa terjalin.” Papar Kanit P.S Kanit Kamsel.

Kasat Lantas Polres Donggala Iptu Aris Suhendar ,S.T.K.,S.I.K melalui P.S Kanit Kamsel Bripka Sufraiby,S.H.,M.H. memberikan edukasi tentang lalu lintas dengan cara memperkenalkan materi rambu-rambu berlalu lintas, ujarnya.

“Sebelumnya, kami sudah mendapatkan pemberitahuan dari pihak sekolah dan tentunya wajib menerima dan melayani mereka sebaik mungkin”, ucap Bripka Sufraiby

Dari kecil kita harus tanamkan ilmu-ilmu dan pengetahuan sesuai dengan porsi mereka. Dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya di Polres Donggala. Hari ini kita akan kupas tuntas tentang Lalu Lintas bersama anak anak TK.Zamrud Kel.Maleni ,” lanjutnya

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. dilain tempat mengatakan ” dengan adanya kegiatan tersebut nantinya bisa menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. Dirinya juga mengharapkan agar para murid kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas.

“lebih lanjut P.s.Kanit Kamsel mengatakan Bukan itu saja, dengan kegiatan ini diharapkan tidak ada lagi anak-anak yang takut kepada Polisi,” pungkasnya

Di akhir kegiatan Outbond TK.Zamrud ke Mako Satlantas Polres Donggala, dilaksanakan sesi foto bersama didepan Halaman Mapolres.

Polres Donggala (As / Hms).