BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Pasca Hitung dan Rekap Pemilu 2024, Polsek Balantak Tingkatkan Patroli dan Sambang

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jajaran Polres Banggai terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas dengan aktif melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Balantak yang rutin patroli dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya pasca pungut, hitung dan rekap suara Pemilu 2024.

Kapolsek Balantak Iptu Hasan mengatakan, jajarannya terus meningkatkan partroli dan sambang dialogis kepada masyarakat demi memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Patroli dan sambang ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas pasca pungut, hitung dan rekap suara Pemilu 2024,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (16/2/2024) sore.

Dalam kegiatan itu, kata Hasan, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas selama proses tahapan Pemilu selesai.

“Masyarakat diajak untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta terus menjalin silaturahmi antar sesama,” sebutnya.

Selain itu, kata perwira pangkat dua balak ini, pihaknya mengimbau apabila mengalami ataupun melihat segala bentuk tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya untuk secepatnya melaporkan kepada Kepolisian sehingga ditindak lanjuti.

“Masyarakat diminta untuk ceppat melaporkan apabila melihat atau mengalami segala bentuk tindak kejahatan,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai