POLRES BANGGAI

Pererat Silahturahmi, Kapolsek Pagimana Bersama Forkopimda Hadiri Halal Bihalal

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH beserta Forkopimda Kabupaten Banggai menghadiri Halal Bihalal di tingkat Kecamatan pada Sabtu (20/5/2023).

Halal Bihalal tersebut mengambil tema “Sucikan Hati dan Perkuat Tali Silahturahmi” ini di gekar di Halaman Alhaerat Desa Lambangan, Kecamatan Pagimana.

Acara yang diikuti oleh Forkopimcam, kades dan tokoh masyarakat di wilayah kecamatan tersebut juga dihadiri Ketua MUI Sulteng Habib Ali Bin Muhammad Bin Idrus Bin Salim Aldjufri.

Kapolsek Pagimana mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat memperkuat kerja sama dan membangun kepercayaan diantara masyarakat, pemerintah dan aparat keamanan.

“Diharapkan memberikan dampak positif dalam suasana yang aman dan kondusif diwilayah Banggai,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Banggai, maupun seluruh elemenmasyarakat yang telah turut dalam acara ini.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian honor kepada Guru oleh PT. Lambangan Energi Utama dan pengumuman pemenang lomba pawai takbiran di Kecamatan Pagimana, yakni juara I Kelurahan Basabungan, juara II Desa Taloyon dan juara III Desa Bondat.*Humas Polres Banggai