POLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Minta Penyelenggara dan Pelaksana Pemilu 2024 Netral

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH, menerangkan agar pelaksana dan penyelenggara Pemilu tahun 2024 tetap netral dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam kegiatan bimbingan teknis dan penguatan kelembagaan terhadap Pemilihan Umum Kelurahan/Desa se-Kecamatan Kintom, Batui, Batui Selatan, Toili, Toili Barat dan Moilong, Minggu (21/5/2023) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Minahaki Cemara 1.000, Desa Minahaki Kecamatam Moilong, Kabupaten Banggai.

“Utamakan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi dengan unsur terkait dalam semua tahapan Pemilu,” terangnya.

Olehnya itu, mantan KBO Satintelkam ini meminta semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan mengawal pelaksanaan pesta demokrasi tetap berjalan aman, damai dan kondusif.

“Semua saling membantu Bawaslu sebagai pengawasan dan KPU sebagai penyelenggara Pemilu harus bekerja sama,berperan dan harus koordinasi dan saling komunikasi setiap tahapan Pemilu tahun 2024,” imbuhnya.

Adapun yang hadir dalam yakni, Ketua Bawaslu Kabupaten Banggai Muh Saiful Saide, bersama anggota, Korsek Welly Ismail, Camat Moilong diwakili Kasubag Perencanaan Kecamatan Moilong Supriono, Danramil 1308-03/Batui Toili, Kapten Inf. DK. Basuki, Kades Minahaki, para Ketua Panwaslu serta para peserta Bintek. *Humas Polres Banggai