POLRES BANGGAI

Polsek Luwuk Amankan Kegiatan Jalan Sehat Kerukunan Keluarga Gorontalo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Luwuk jajaran Polres Banggai melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat Ikatan Kerukunan Keluarga Gorontalo (IKKG) yang ada di Kabupaten Banggai, Sabtu (14/1/2023) pukul 06.00 Wita.

Kegiatan jalan sehat Kerukunan Keluarga Gorontalo ini dalam rangka untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama anggota IKKG Kabupaten Banggai.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma menyampaikan, kegiatan jalan sehat IKKG ini diikuti kurang lebih 250 orang, termasuk dihadiri oleh Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanuddin Masulili, MM.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan pengawalan dan pengamanan jalan santai ini dilaksanakan atas dasar perintah Waka Polres Banggai Kompol Margiyanta, SH,MH yang tertuang dalam surat perintah Nomor: 104/PAM/3.3/2023 tanggal 13 Januari 2023.

AKP Agung juga menambahkan bahwa demi memberikan rasa aman dan nyaman para peserta jalan sehat maupun pengguna jalan, maka menempatkan anggota untuk melakukan pengamanan di titik-titik rawan kemacetan yang dilalui peserta jalan sehat, sehingga kegiatan berjalan aman dan tertib.

“Pengamanan pelaksanaan kegiatan jalan sehat kerukunan keluarga Gorontalo ini sebagai bentuk dukungan Polsek Luwuk, agar pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman terkendali,” kata Kapolsek Luwuk.

Untuk di ketahui rute jalan santai IKKG Kabuapten Banggai mengambil rute dari Astaka Teluk Lalong – Jalan KH. Samanhudi – Jalan Ir. Soekarno – Jalan Brigjen Katamso – Jalan Letjen MT. Haryono.*Humas Polres Banggai