POLRES BANGGAI

Masyarakat Bersama Pemdes Kamumu Bangun Swadaya Pos Bhabinkamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud Sinergitas untuk keamanan, masyarakat dan Pemerintahan Desa Kamumu Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai, secara swadaya membangun pos Bhabinkamtibmas Desa Kamumu.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kusuma mengatakan pos Bhabinkamtibmas yang baru ini akan digunakan sebagai ruang kerja Bhabinkamtibmas selama bertugas di wilayah binaannnya, untuk meningkatkan pelayanan terdapa masyarakat.

“Guna menjaga kamtibmas dan juga mempercepat dalam penyelesaian permasalahan di Desa Kamumu, dengan begitu pelayanan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat di wilayah binaannya makin prima,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, bahwa pembangunan pos Bhabinkamtibmas yang baru tersebut secara swadaya dilakukan oleh masyarakat dan Pemerintah Desa Kamumu mulai dari pendirian bangunan sampai pada penempatan mobile meja kerja, kursi dan tempat tidur.

“ini menandakan sinergitas dan komunikasi yang baik terjalin antara Bhabinkamtibmas Desa Kamumu Aipda Nofredi, SH, bersama warga masyarakat dan pemerintah desa, atas kepedulian peningkatan pelayanan untuk kemananan desa, sehingga nantinya pembangunan di Desa Kamumu berjalan dengan baik,” pungkas Kapolsek.*Humas Polres Banggai