POLRES BANGGAI

Bentuk Pelayanan, Sat Lantas Polres Banggai Pengaturan Lalin Malam Hari

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Satlantas Polres Banggai melaksanakan pengaturan Lalu lintas pada Malam hari dalam rangka terciptanya Kelancaran Lalulintas dan mencegah Laka Lantas, Minggu (25/6/2023).

Seperti yang terlihat pada Malam Senin personil Satlantas Polres Banggai melaksanakan pengaturan seputaran Kota Luwuk seperti di Jalan Tg. Santigi, Jalan Moh. Hatta dan Jalan MT. Haryono.

Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, menghimbau kepada Masyarakat yang berada di jalan raya.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.

Sementara Kasat lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari, selain merupakan kegiatan rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Banggai” ucap Kasat Lantas.

Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi dan malam hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.*Humas Polres Banggai