BID HUMASLatestPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Turut Sambut Kedatangan Rombongan KPU RI

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM turut menyambut kedatangan Rombongan KPU RI, di Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, di Desa Bubung Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (28/9/2023).

Adapun rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yaitu Yulianto Sudrajad (Komisioner KPU RI), Bernad Dermawan Sutrisno (Sekjen KPU RI), Eberta (Deputi Teknis), Cahyo (Karo Partisipan dan Hubungan Masyarakat).

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM, Kejari, Ketua KPU Provinsi Sulteng, Ketua KPU Banggai, Ketua Bawaslu Banggai dan Ketua KPU Kabupaten Se-Sulawesi Tengah.

Setibanya di Kabupaten Banggai, rombongan KPU RI menuju ruangan VIP Bandara untuk melaksanakan Koordinasi terkait Pemilu 2024 bersama Forkopimda dan Instansi terkait kemudian di tutup dengan makan bersama.

Menurut AKBP Ade, kedatangan rombongan KPU RI di Kabupaten Banggai dalam rangka menghadiri kegiatan puncak kirab Pemilu 2024 dilapangan Astaka Mirqan Halimun Luwuk.

Ditambahkan Kapolres Banggai, bahwa rombongan juga akan memantau simulasi sortir pelipatan surat suara yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 September 2023 di Kantor KPU Banggai.

“Polres Banggai siap bersinergi dengan KPU dalam mengamankan setiap kegiatan dan tahapan pemilu serta menjaga kenetralitas untuk mencapai Pemilu 2024 yang aman, damai dan sukses,” sebut Kapolres Banggai AKBP Ade.*Humas Polres Banggai