GeneralPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Berdialog Langsung Dengan Jamaah Masjid, Kasat Binmas Polres Tolitoli Laksanakan Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Binmas Polres Tolitoli AKP Sutarno melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Nurul Iman Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Jumat (29/09/2023)

Kegiatan Jumat Curhat di awali melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat/Jemaah Masjid Nurul Iman Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Tolitoli AKP Sutarno menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Baolan.

“Kedepan kita akan menghadapi pesta Demokrasi kami mengajak kepada warga khususnya bisa bersama-sama menjaga situasi dalam menyambut pesta tersbut, agar kedepannya bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” pesan Kasat Binmas Polres Tolitoli AKP Sutarno.

Kasat Binmas Polres Tolitoli AKP Sutarno menyampaikan, bahwa dirinya akan melaksanakan monitoring dan semua kegiatan yang bersifatnya pesta Demikrasi tersebut.

“Kami akan melakukan patroli dialogis secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Kasat.

Diakhir arahannya, Kasat Binmas memberikan himbauan agar kita selalu memantau kegiatan anak anak kita agar tidak terjerumus Narkoba dan segala hal-hal yang tidak diinginkan.