POLRESPOLRES TOLI-TOLI

3 Personel Polres Tolitoli Menerima Penghargaan Dalam Program Operator Terbaik Quick Wins Presisi 2022-2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Tolitoli, Wakapolres Tolitoli KOMPOL Gede Suara, SH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Upacara 17-an sekaligus memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, Jumat (17/03/2023).

Penghargaan tersebut diberikan kepada personel atas prestasi yang telah berhasil dalam Operator Terbaik Quick Wins Presisi Polri Tahun 2022 – 2023 Polres Tolitoli dalam Kriteria Kecepatan, Ketepatan, Ketelitian, Kesabaran.

Hasil Evaluasi dan penilaian tersebut di raih oleh AIPDA Muhammad Said, SH Jabatan PS. Kasubsipenmas Si Humas di peringkat Pertama, BRIPKA Sugeng B. Raharjo Jabatan PS. Paur Subbagbinops Bag Ops di peringkat Kedua dan BRIPDA Hasman Jabatan Bamin Subsiopsnal Siwas di Peringkat Ketiga.

KOMPOL Gede Suara, SH mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut sesuai dengan Kriteria Kecepatan, Ketepatan, Ketelitian, Kesabaran dalam pengolahan data dan pelaporan di Aplikasi Program Quick Wins yang telah di Program Kapolri sejak 2022 hingaa 2023 ini, sehingga salah satu Program Kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment dengan pemberian penghargaan tersebut setidaknya dapat memotivasi Anggota Polri yang lainnya untuk lebih berprestasi lagi.

“Saya atas nama Wakapolres Tolitoli mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan, semoga ini menjadi motivasi kepada yang lain untuk dapat berprestasi khususnya dalam mengharumkan Institusi Polri” Imbuh Wakapolres.

Selain itu, dalam penyampaiannya, Kapolres juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Operator yang lain atas pelaksanaan tugas secara menyeluruh sehingga wilayah hukum Polres Tolitoli bisa tetap berjalan bahkan lebih baik lagi, Tutupya.