BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Ketua Pembina YKB: Siswa-siswi Kemala Bhayangkari Dapat Menjadi Pelopor Bhayangkara

Tribratanews, Palu – Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Yuliati Sigit Prabowo bersama Ketua Pengurus Pusat YKB Winny Agung Maryoto mengunjungi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis 23 Februari 2023 siang, di Hunian Tetap (Huntap) Tondo, Kota Palu, guna meninjau kesiapan operasional TK dan SD Kemala Bhayangkari.

Dihadapan unsur Forkopimda Sulteng, Walikota Palu, Hadianto Rasyid, Rektor Universitas Tadulako dan stakeholder terkait lainnya, Yuliati Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi yang sudah mendukung berdirinya sekolah Kemala Bhayangkari.

“Semoga sekolah ini dapat dijaga dengan baik dan dapat berguna bagi seluruh masyarakat di Sulawesi Tengah,” ucap Yuliati Sigit Prabowo yang juga Istri dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Ia juga berpesan, pendidikan haruslah berdasarkan kemerdekaan dengan mendidik siswa sampai bisa berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Diharapkan dengan berdirinya sekolah TK dan SD Kemala Bhayangkari dapat menjadikan siswa-siswi Kemala Bhayangkari bisa menjadi pelopor Bhayangkara,” pungkasnya.

Diketahui selain melakukan peninjauan kesiapan operasionalisasi TK dan SD Kemala Bhayangkari di Hunian Tetap (Huntap) Tondo, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Istri Kapolri tersebut juga berkesempatan melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-43 tahun 2023.(fn)