LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Lamala Ikuti Vidcon Gernas Ketahanan Pangan Dalam Rangka HUT TNI

Banggai – Dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan Nasional dan Sinergitas TNI-POLRI, menghadiri kegiatan Vicon secara daring bersama wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prof.Dr.(H.C).K.H.MARUF AMIN.

Dengan Tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju dan Ketahanan Pangan Untuk Indonesia Maju”.

Dihadiri Kapolsek Lamala AKP Muh. Zulfikar, SH, Pasiter Kodim 1308 LB Kapten Inf. Supartono, Danramil 1308-06, Sekcam Mantoh, Kasi PIP, KUPTD Pertanian Masama, Penyuluh Pertanian Masama, dan Kelompok Tani Babasal II Desa Minangandala.

Kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-78 dirangkaikan dengan panen raya tanaman padi ini dilaksanakan di Desa Minangandala, Kecamataan Masama, Banggai, Rabu (1/11/2023) pukul 12.00 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani yang diwakili Kapolsek Lamala AKP Zulfikar mengatakan kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas TNI-POLRI dan kepedulian ini harus kita jaga dalam hal Ketahanan Pangan Nasional demi masyarakat kita jauh dari kata kelaparan.

Ketahanan Pangan Nasional merupakan tugas Kita Bersama yang harus di pahami dan diketahui masyarakat bersama karna kalau bukan kita yang menjaga tentang ketahanan Pangan Nasional siapa lagi.

“Sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar sehingga tidak adalagi yang namanya kemiskinan,” tandasnya.*Humas Polres Banggai