LatestNewsPOLRES BANGGAI

Baru Menjabat, Kompol Esti Prasetio Hadi Pimpin Apel Pagi di Polres Banggai

Banggai – Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kepolisian Resor Banggai Kompol Esti Prasetio Hadi, SH, SIK memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Banggai, Selasa (5/11/2023).

Dalam arahanya Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dan mengajak kepada seluruh personel untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional.

“Mari kita bersama-sama tingkatkan disiplin baik itu dalam urusan dinas, sebagai anggota Polri kita wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional,” ucap Esti.

Mantan Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulteng itu pun mengingatkan bahwa anggota untuk selalu siap siaga mengahadapi situasi yang dinamis apalagi dalam menghadapi tahapan pemilu masa kampanye.

“Agar anggota polri untuk senantiasa menjaga integritas, profesionalitas, dan netralitas dalam menjalankan tugas,” pesannya.

Pengarahan sekaligus memimpin pelaksanaan apel pagi yang dilakukan oleh Kabag Ops tersebut merupakan yang pertama kali semenjak dilaksanakannya serah terima jabatan pada Senin (4/12/2023) kemarin.

Selain memberikan arahan Kabag Ops juga menperkenalkan diri tentang status dan keluarga, tugas-tugas Kepolisian yang pernah dijalani sebelumnya kepada peserta apel pagi yang terdiri dari para Kabag, Kasat dan Kasi serta seluruh perwira staf dan seluruh anggota Polri berikut ASN.*Humas Polres Banggai