POLRES TOUNA

Wakapolsek Ampana Tete Hadiri Isra’Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al-ikhlas Dusun III Desa Pusungi

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH diwakili oleh Wakapolsek Ampana Tete Ipda Armansyah Hadiri Isra’Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al-ikhlas Dusun III Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (26/02/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Mewakili Ketua Wanita Islam Alkahairaat Palu, Hj. Rugaiya Bin Syeh Abubakar, Ketua BANAT Kabupaten Touna, dr. Mariam Albar,  Ketua wanita islam Alkhairaat Kabupaten Touna, Hj. Syarifa Kalsum Alhabsy, Penceramah Ustad Mahmud Ismail, Bhabinkamtibmas Desa Pusungi Briptu Agus Putra Andika, Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH melalui Wakapolsek Ampana Tete Ipda Armansyah mengatakan, kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas pada acara Isra’Miraj Nabi Besar Muhammad SAW tersebut sebagai Syiar Agama dan Silaturahmi sesama Muslim dan bentuk rasa syukur dan cinta kepada Allah SWT atas nikmat Iman dan Islam.

“Disamping itu sebagai bentuk rasa cinta kepada Nabi yang memperjuangkan agama Islam yaitu Perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa,” kata Ipda Armansyah.

“Pada kesempatan ini kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Sebelumnya Pembawa himatnya Uztad Mahmud Ismail menyampaikan, kita sebagai umat islam harus selalu menjadi tauladan bagi seluruh umat manusia sebagaimana yang di contohkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW.

“Sehingga kita sebagai pengikutnya senantiasa menjalankan sunnahnya agar terhindar dari perbuatan keji dan mungkar,” ucapnya.*Humas*